27 February 2009 | 19 comments | Sibaho Way

Selamat Sore Februari

Saya ingin mengucapkan selamat sore pada Februari yang akan berakhir hari ini. Bulan ini penuh suka walau sangat merepotkan sekali. Sedikit mengulas aktivitas blogging di bulan Februari *Perlu gak sih*
Ini dia kronologi singkat postingan Februari (maksudnya February wrap up):
  1. Good morning February, Good Morning Indonesia ! Sedikit mengingatkan agar selalu mengevaluasi resolusi yang dibuat awal tahun.
  2. Right Process will bring Great Result adalah tulisan yang menceritakan tantangan dari bos untuk meringkas buku dengan judul yang sama. Deadline Februari dan alhamdulillah sudah clear. Nanti pdf-nya saya kasih buat yang mau.
  3. Watching TV in 30 minutes adalah cerita singkat saya ketika TVwalking. Seru.
  4. If you know WHY, you will find the HOW. Ini tulisan untuk memotivasi diri sendiri. Syukur-syukur bisa menginspirasi yang lain. Coba baca, siapa tahu berguna.
  5. Time. Ngomongin waktu hingga lupa waktu. Catatan enteng tapi asyik.
  6. Exchange Program mengajak blogger untuk saling bertukar banner+review. Kurang sukses. Ada satu dua yang ajak, tapi belum terlalu serius. Mau?
  7. Collaboration Advertisement sebuah ide untuk menggabungkan satu dua produk dalam satu slot iklan televisi. Bagaimana menurut Anda?
  8. Istiqomah adalah tulisn yang terinspirasi karena melihat photo keluarga Imam Samudera dan anak-anaknya. Penasaran? Tinggal klik.
  9. Just Writing berawal dari menjadi penulis tamu di blog Alam Pintar. Mau lihat tulisan saya di sana? Cari label sibaho.
  10. Talk about Pos Ronda menceritakan serunya pos ronda di RT saya. Baca deh, pasti puwas!
  11. Save your backlink menganalogikan kampanye para caleg dengan blogging dan seo. Penasaran lagi? Ayo ke TKP!
  12. Berlatih ala Komeng adalah sedikit tips menulis. Ingat, ini bukan teori. Hanya mencoba sharing agar tetap semangat menulis. Silahkan dibaca.
  13. Mimpi adalah kunci. Sebuah impian teman yang menurut saya cukup menantang: memasyarakatkan kopiah. Hari ini saya dapat kiriman kopiah yang banyak. Siapa mau?
  14. Akhirnya dapat PR juga. Pe-er pertama selama ngeblog. Langsung trauma. Mau tahu apa?
  15. Dibalik setiap ancaman ada peluang. Melihat setiap ancaman dari sisi yang berbeda agar kita tetap bisa bertahan hidup. Saat tulisan ini di-publish, bencana menimpa widget follower blogger.
  16. Setuju Gak? Tulisan super mini di bawah posting ini. Konyol tapi itu realita.
Semoga ke depan bisa menulis lebih baik, demikian juga dengan Anda sobat.

Selamat Pagi, Blogger! Selamat beristirahat di akhir pekan, salam hangat dari sibaho buat Anda sekeluarga

Related Post



19comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites