13 February 2009 | 18 comments | Sibaho Way

Istiqomah


Photo di atas berisi orang-orang yang sangat menginspirasi saya dalam menjalani hidup. Hingga kadang lupa dan ternyata sudah terlalu menjadikan mereka di atas segala-galanya. Kadang juga lupa bahwa mereka itu hanya titipan yang suatu saat dapat diambil oleh pemilik abadinya, sang khalik yang maha benar. Kapan pun Dia mau!

Di setiap ada kesempatan untuk berdo'a saya selalu memohonkan kebaikan dan keselamatan mereka, meyakinkan mereka bahwa hidup harus dijalani dengan benar, menegakkan apa yang seharusnya benar, paling tidak berharap lewat doa agar yang benar terlihat benar. Selemah-lemahnya iman toh...

Photo di bawah ini menunjukkan saat-saat dimana Imam Samudera dapat berkumpul bersama anak-anak, istri dan ibunya ketika dia menunggu kepastian eksekusi mati terkait kasus bom Bali. Pasti dia juga memberi nasehat baik kepada anak-anaknya yang sangat innocent tersebut, mungkin hampir sama ketika saya juga selalu meminta anak dan istri agar selalu istiqomah dalam menjalani takdir Allah yang maha adil. Bedanya, kini dia tidak bisa lagi bercengkerama dengan keluarganya karena sudah dieksekusi. Siapa yang benar-siapa yang salah, wallahualam bisshowab!

INDONESIA-ATTACKS-BALI-EXECUTION

Related Post



18comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites