29 December 2009 | 69 comments | Sibaho Way

Saran dan Kritik buat Sibaho Way

Add to Technorati FavoritesThis is crucial post ! Sebagai posting penutup di tahun 2009 ini, saya ingin meminta tolong kepada kawan-kawan bahoomian untuk memberikan satu dua saran dan kritik pada blog ini, blog sibaho way. Ingat ya: SARAN dan KRITIK :D

Saya tidak mau membatasi saran dan kritik dari Anda. Jadi, BEBAS ! Anda mau menyarankan atau mengkritik apa saja boleh. Konten, template, aksessoris, navigasi, font, atau saya yang tidak konsisten membalas komentar, silahkan ! Kadang, perbaikan itu datang dari hal-hal kecil yang terlewatkan oleh pemikiran njelimet kita.
Yang saya kurang suka justru jika Anda hanya mengatakan: oh ide bagus...

Oke, bicara manfaat. Manfaat buat saya tentu akan menjadi referensi untuk perbaikan ke depan. Buat kawan-kawan bahoomian, tentu bisa juga mengambil manfaat dari saran dan kritik dari kawan-kawan lainnya. Bisa jadi saran dan kritik mereka berlaku juga buat blog Anda.

Anda tidak harus memaksakan diri memberikan saran dan kritik sekarang. Silahkan kembali kapan saja. Posting ini akan menjadi sticky post (paling atas) hingga tanggal 31/12/2009 jam 23:59:59 WSB atau waktu server blogger. Apa saran dan kritikmu, Kawan?

Sukses buat Anda !

Related Post



69comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites