02 December 2009 | 42 comments | Sibaho Way

Ngeblog untuk berbagi

Add to Technorati FavoritesKawan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa blog sibaho ini berstatus bujangan dofollow 100%. Ada kabar burung mengatakan bahwa blog dofollow sangat beresiko tergena pentungan mbah google saat inspeksi update pagerank. Dan saya menyadari itu sesadar-sadarnya dalam keadaan sehat dan tanpa paksaan dari siapa pun juga.

Lalu mengapa saya nekat mengambil resiko itu? Tidak lain dan tidak bukan selain berusaha memberikan sekedar cenderamata backlink (walau tidak seberapa) buat para pengunjung tercinta. *sebenarnya yang saya cintai cuma beberapa sih :P* Biarlah orang mengatakan saya bodoh (tuh orang pasti jujur), sok royal (kalo ini ngawur), seo kampungan (yang di kampung tuh beo bukan seo) dan sebagainya. Biarlah. Yang paling penting, saya berusaha memberikan apa yang bisa saya berikan walau hanya backlick dofollow lewat komentar.

Sampai kapan kuterus begini? *kok lama-lama kayak lirik lagu sih :P* Ya sampai pagerank ini diambil oleh pemilik aslinya, wong apapun yang kita miliki saat ini cuma titipan saja kok *halah... lama-lama kok makin ngawur ya...*

Tapi benar kawan. Apa-apa yang kita miliki saat ini memang ada sebagian hak orang lain di situ. Siapa yang membuat blog ini bernilai baik di mata mbah google kalau tidak karena link dari teman-teman? Siapa yang membuat Alexa Rank terus mengecil kalau tidak kunjungan teman-teman? Siapa yang membuat saya dikasih job prikitiew sama BBR dan BV kalau tidak karena dukungan teman-teman.
Apakah saya masih dibilang norak memberikan backlink gratis lewat komentar dofollow pada blog yang fana ini? *plak! ngaco kamu baho!*

Pertanyaan saya, ketika saatnya nanti blog ini jatuh miskin papa fakir pagerank melorot ke angka 0 atau bahkan terlunta-lunta disegel N/A oleh mbah google sakti mandragade, apakah Anda masih mau rutin berkunjung dan berkomentar di blog ini? Jawab yang jujur !

Eh, ada award cantik dari motivator bisnis online pujaan saya. Makasih mbak Fanda :)


Related Post



42comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites