04 May 2009 | 38 comments | Sibaho Way

Bersih-bersih dan bayar hutang

Waktunya bersih-bersih. Apa yang mau dibersihkan? Reading List dan hutang Award. Reading list perlu dibersihkan karena bisa membebani loading. Yang mau dibersihkan tentu blog yang sudah di-follow, tetapi beberapa bulan terakhir malah tidak pernah update. Dua bulan tidak update, kena sapu. Satu bulan, masih diampuni. Tetapi bulan depan jika tidak ada perubahan tentu akan kena screening.
Oke. Inilah mereka.

Yang pertama (menurut abjad tentunya) Bloggernita. Tulisannya sangat bagus. Cinta Tembaga, menjadi tulisan terakhir di blog teman Trinity, si Naked Traveller ini. Dan terakhir berkunjung malah blognya sudah dihapus. Ada yang tahu alamat blognya yang lain?

Kedua, dUaPuLuHnOvEmBeR. Salah satu Blogger Cikarang. Mungkin kesibukan beliau sehingga jarang update blognya. Dengan terpaksa pak, blog Anda saya tinggalkan.

Ketiga, KESUNYIAN JIWA. Blognya terakhir di-update 3 bulan yang lalu. Judulnya: kosong. Hingga sekarang pun kosong. Ada apa gerangan?

Keempat, Sexy Blogging. Padahal dua bulan yang lalu Bang Baka, pemilik blog ini sangat rajin blogwalking. Apakah sibuk utak-atik template? Semoga pas kembali membawa banyak template buat kita.

Ya, sementara baru empat blog. Hal ini semata-mata saya lakukan karena blog tersebut di atas tidak update dua bulan terakhir. Jika mereka kembali ke blogosphere, dengan senang hati akan saya follow kembali tentunya.
Btw, Bahoomian yang belum saya follow siapa yak :D

Nah, sekarang membersihkan utang. Tercatat ada 4 utang award. Dari Mbak Fanda, Mbak Cerpenis, Mas Partelon, Mbak Reni. Award dari Partelon sudah pernah saya dapat. Ini dia. Sementara award dari Fanda dan Cerpenis sama. Jadi sekaligus :D
Ini dia awardnya. Makasih ya mbak berdua :)

Dan ini award dari mbak Reni. Peernya sudah pernah dikerjakan di sini mbak :)

Lunas sudah :D Oh ya, sementara belum bisa meneruskan award di atas karena sedang sibuk mengikuti perkembangan kasus Antasari Azhar. Halah!

Selamat Malam, Bahoomian!! Salam hangat sibaho untuk Anda sekeluarga.

Related Post



38comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites