02 May 2009 | 62 comments | Sibaho Way

Teori Atraksi

Tulisan saya sebelumnya mengenai kebetulan yang aneh, sebenarnya ingin menunggu seseorang memberikan kata kunci tentang fenomena tersebut, tapi dari sisi ilmiah. Karena saya yakin, pasti ada penjelasan logis tentang hal tersebut. Dan pada Sabtu pagi, Teh Yayan berkomentar:
kata orang itu jeas road cycle yg nabrak andromeda di jagat raya.. ad yg bilang caos crash time..mbuh..
Yes, saya pikir. Langsung 2 frase yang dicetak tebal itu saya masukkan ke mesin Google. Agak ragu juga, jangan-jangan teh Yayan salah ketik: apakah jeas maksudnya jelas, caos maksudnya chaos. Tapi saya coba dulu apa adanya.
Singkatnya saya tidak menemukan artikel yang berkaitan dengan yang saya inginkan. Sudah saya coba bolak-balik, hasilnya sama saja. Tapi, tetap berterimakasih sama teh yayan :)

Tunggu lagi, siapa tahu akan muncul apa yang saya inginkan. Lalu, pada Minggu pagi ini, saya melihat lagi sebuah kata kunci di komentar mbak Ade:
Jadi inget tentang teori Law of attraction hehehehe :-D
Googling lagi dan bingo! Saya menemukan banyak sekali artikel yang membahas fenomena itu. Walau tidak sama persis, tapi saya cukup puas karena akhirnya saya dapat mengetahui kejadian yang sering saya alami itu dari sisi ilmiah.

Dan saya juga baru menyadari, jika saya sering mengalami hal-hal yang sudah saya pikirkan (di bawah sadar) paling tidak satu jam sebelum kejadian. Saya pernah kecelakaan dan itu sudah saya bayangkan pas mau berangkat, persis seperti apa yang terjadi kemudian. Makanya sekarang, jika saya terpikir tentang sesuatu kejadian buruk, cepat-cepat saya buang. Takut kejadian beneran. Dan sekarang saya selalu memikirkan bagaimana agar blog ini ber-PR 4 dan alexa 5 digit :))

Beberapa catatan penting dari Law of Attraction yang saya garisbawahi adalah sebagai berikut:
  • Bahwa pikiran positif akan menarik hal yang positif dan sebaliknya.
  • Bahwa apa yang Anda pikirkan, Anda akan dapatkan.
  • Bahwa pikiran itu adalah magnit.
  • Bahwa Law of Attraction terus terjadi dalam setiap saat kehidupan kita.
Jika Anda tertarik, silahkan googling sendiri ya :D Jika malas, silahkan buka link di wiki, stevepavlina, sumpah palapa dan hitman system. Di alamat link terakhir bahkan Anda diberikan link download pdf artikel tentang LoA.

Omong-omong, penting gak sih informasi yang saya sampaikan ini :P Ya, semoga berkenan. Asli, saya malah mendapatkan banyak hal dari Teori Atraksi itu. Tapi, bagi yang tidak tertarik sama sekali, ya maaf :))

Selamat Pagi, Bahoomian! Selamat berakhir pekan dengan bahagia bersama keluarga, salam sibaho untuk Anda sekeluarga.

Related Post



62comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites