02 April 2009 | 38 comments | Sibaho Way

Blog Karedok

Posting pertama April. Review aktivitas blogging selama 3 bulan, Januari hingga Maret 2009. Cupu? Pastinya. Tanpa rasa malu ditambah muka tambeng, saya banyak berkoar-koar di blog orang seolah-olah saya mengerti banget soal ngeblog. Tanpa malu-malu pula saya mengemis ilmu dari para 'kakak' senior di blogosphere. Ada yang baik hati membantu, ada yang cuek bebek termehek-mehek, bahkan ada yang antusias bilang: kasian deh lo..! Saya bengong doang dengan senyum lugu (baca: blo'on).

Bicara konten, jumlah artikel per bulan memang menunjukkan progress yang baik. Ingat, baik dari segi kuantitas lho ! Januari 13, Februari 17 dan Maret 23 tulisan (22 diantaranya tulisan untuk DBBC hehehe).
Dari segi kualitas? Ya silahkan Anda sendiri yang menilai :D. Yang pasti saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, terbaik dan terbaik. Tema tulisan masih karedok, campur-campur dan masih mentah. Tau bedanya dengan gado-gado kan? Saya kira kualitas tulisan itu proses-lah (kata aja membela diri).

Follower ada 50 orang saat ini, dan yang berlangganan via RSS Feed ada 79 pembaca. Ini indikator apa? Saya gak tahu, cuma ikut-ikutan doang :)) Saya memasang link 60 orang teman blogger di halaman depan. Siapa menyusul? Tunggu saja bagi yang belum, bulan ini akan ada update (halah, lagunya kayak Google aja).

Sekedar pemberitahuan juga, mulai sekarang Anda boleh memanggil saya baho atau bahoo. Daripada manggil mas sibaho, bang sibaho. Terdengar aneh dan ngganjel. Jadi ingat, cukup panggil saya baho. Gak usah tiga kali karena saya bukan Bento :D

Terakhir, baru ingat ada pe-er dari Maureen cantik. Cuma, award-nya saya ambil, peer-nya tidak. Curang ya? Abis, saya suka gak enak hati kalau ngasih pe-er orang lain. Pokoknya, siapa yang suka ambil dah.... Kenapa? Tetap gak boleh? Wah, tega nih ngerjain orangtua... :D






Ya sudah. Award saya kasih ke itik bali yang ayu (sekalian nyogok nih :D ), Nan limo yang ganteng kayak limousine dan Jonk yang katroseksual abis.

Peraturannya begini:
1. Letakkan logo di blogmu
2. Letakkan link blog yang telah memberimu award
3. Berikan ke blog lain
4. Buat link blog lain yang kamu berikan award
5. Tinggalkan pesan di blog mereka

Selamat Malam, Blogger! Salam hangat sibaho kembali bertabur buat Anda sekeluarga.

Related Post



38comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites