06 March 2009 | 20 comments | Sibaho Way

Dari PR1 menjadi PR2

Dapat PR dari awie. Dan melihat daftar hal yang dibencinya, mata saya tertumbuk dengan no.7. Gawat nih kalau ditunda-tunda. Padahal sedang tidak bernafsu menulis selain tulisan yang mengandung keyword Djarum Black (maklum, lagi kejar setoran). Tapi berhubung pe-er ini sedikit bisa memuaskan kekesalan, ya sudah langsung saya kerjakan juga.

Jadi pembaca sekalian, ada sepuluh hal yang dibenci oleh sibaho. Maaf, karena saya tidak terlalu agamais, pasti saya tidak akan bilang: Saya benci semua yang dibenci oleh Tuhan! Karena bagi saya Tuhan tidak pernah membenci. Lho? Kok malah ngelantur....
Oke, biar tidak makin ngelantur, berikut daftarnya. Ingat, nomor urut menunjukkan prioritas.

  1. Orang yang suka telat. Telat datang, telat mikir, bisa membuat saya mengamuk. Marah karena kok ada yang coba-coba menyaingi saya :D . Catat ya...
  2. Orang yang kerjanya lambat, makannya lambat, mikirnya lambat. Membuang-buang waktu saja. Padahal masih bisa dibuat lebih cepat. Catat lagi...
  3. Orang yang dipercaya, tahu-tahu berbohong. Kalau orang yang sudah biasa bohong malah udah gak kaget. Hati-hati...
  4. Bokek. No comment deh soal ini. Bokek bikin mati gaya aja pokoknya. Yang ini gak usah dicatat-lah...
  5. Sayur urap dan kue cucur. Maaf ya bagi yang suka tuh makanan. Saya mau muntah jika melihat sayuran berlumur ampas kelapa itu. Cucur? Wooooaaaa.... udah ah, nanti malah muntah beneran. Terserah mau dicatat atau gak...
  6. Orang yang berkendara tapi tidak fokus. Mau belok kiri tapi sign ke sebelah kanan. Bikin kagok. Bukannya belajar sama Black Motor Community. Catat nih : Jangan ditiru!
  7. Sopir angkot. Seandainya membunuh itu halal dan tidak diancam pidana, maka orang pertama yang saya tombak adalah sopir angkot yang mengetem seenak perut di tengah jalan.
  8. Captcha. Huh, lagi nafsu berkomentar, klik poskan komentar, eh...ada captcha! Matiin dong !
  9. Orang yang sudah beli domain www.bahoo.com. Ngapain juga dibeli tapi gak diapa-apain. Bikin panas aja.
  10. Semua yang tidak disukai oleh orang baik dan alim ulama. Hehehehe...
Dan yang beruntung mendapat limpahan pe-er ini adalah 10 komentator terbawah. Nama akan segera di-update ke dalam posting ini.

Selamat Sore, Blogger! Semoga salam hangat sibaho bisa membawa kedamaian bagi Anda sekeluarga. Have a nice long weekend !

Related Post



20comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites