20 October 2009 | 25 comments | Sibaho Way

3 trik jitu menembus proxy server kantor

3 trik jitu menembus proxy server kantor ini saya dedikasikan untuk mereka yang selalu merasakan sakitnya penjajahan Administrator jaringan yang memblokir situs-situs yang dianggap dapat menurunkan kinerja orang ataupun jaringan. Macam-macam yang diblokir, tergantung kebijakan perusahaan, pengetahuan dan mood si Administrator. Biasanya Facebook dan jaringan pertemanan lainnya masuk dalam daftar. Buat Admin ganas, bukan hanya alamat situsnya yang diblokir, bahkan alamat IP-nya pun diberangus habis, termasuk situs-situs yang ada bunyi facebook-nya. Sadis ya...

Tenang. Berikut ini akan saya berikan 3 trik jitu. Ingat, berhasil tidaknya trik ini tergantung ketekunan Anda dalam mencoba. Sejauh ini sih lebih sering berhasilnya. Ini dia.

  1. Rayu Administrator jaringan. Kelihatannya konyol, tapi trik ini sangat ampuh. Jika Anda bisa mendekati Administrator, jangankan membuka situs yang diblokir, username Anda pun bisa diberikan privilege, dan kemungkinan minjem duit pun dikasih. Caranya? Kalau Anda wanita, bisa modifikasi rumusnya Itik Bali: kalau Admin-nya laki-laki dijadikan pacar, kalau wanita, pacar/suaminya dijadikan pacar. Kalau Anda laki-laki, ya kreatif-lah mendekati Admin. Makan siang romantis dihiasi lilin buat mengusir lalat mungkin salah satu pilihan. Pulsa plus pijatan gratis juga bisa jadi alternatif.
    Bagaimana jika tidak berhasil? Jangan khawatir, masih ada trik kedua.
  2. Beli USB Modem. Saat ini banyak bertebaran Modem GSM dan CDMA berbentuk USB, bahkan sudah support 3.5G hingga HSDPA, tergantung lokasi Anda apakah sudah masuk coverage area atau belum. Harganya pun beragam mulai dari jutaan hingga kelas 400ribuan. Googling saja untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Untuk provider-nya tidak usah pusing. Banyak yang menawarkan paket-paket murah terjangkau di bawah 200ribuan per bulan. Asyik toh..
    Dengan USB Modem jangan khawatir lagi dengan pembatasan oleh proxy server. Silahkan pamer browsing artikel, photo dan video Miyabi sambil Facebook-an di depan Admin. Tidak ada yang melarang. Bebas ! Lain hal jika Admin-nya sekaligus atasan Anda, sangat tidak disarankan. Lanjutkan di rumah saja bersama pasangan.
    Kurang sreg dengan trik kedua ini, jangan khawatir, masih ada trik pamungkas.
  3. Pakai situs terpercaya. Maksudnya, buka situs yang diblokir dengan menggunakan situs yang belum diblokir. Ini seperti meminta uang kepada orangtua lewat bantuan adik. Mengerti kan maksudnya? Ya. Anda sudah di-blacklist ortu sehingga perlu bantuan orang lain yang masih dipercaya untuk akses masuk.
    Tetap ada resiko. Suatu saat ketahuan, daftar hitam akan bertambah. Buka situs yang diblokir lewat http://www.unblockfacebook.com atau http://www.unblockbook.net (bukan hanya facebook saja). Silahkan masuk ke situs tersebut dan masukkan alamat situs yang akan dibuka pada form yang tersedia dan selamat berselancar.

    Jika trik ketiga ini masih tidak manjur, sepertinya sudah saatnya Anda mencari kantor yang baru, yang Admin-nya tidak macam-macam atau yang mampu membayar Anda untuk membeli USB Modem branded plus paket unlimited dari provider terkenal.

Selamat Pagi, Bahoomian!! Semoga trik ini membawa pencerahan, salam hangat dari Sibaho untuk Anda sekeluarga.

Related Post



25comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites