30 April 2009 | 52 comments | Sibaho Way

Kebetulan yang aneh

Pernah tidak mengalami, dimana kita dan seseorang yang berbeda tempat, memiliki perasaan/pemikiran yang sama pada waktu yang bersamaan?

Fakta 1
Hari Minggu kemarin, temannya istri sekeluarga main ke rumah. Lima belas menit setelah mereka pulang, ketika sedang rapih-rapih istri menemukan sebuah dompet di sofa. Hanya berselang hitungan detik, temannya menelepon menanyakan apakah menemukan dompet yang tertinggal?

Fakta 2
Semalam saya susah tidur. Perasaan tidak enak seperti mengkhawatirkan hal yang tidak jelas. Saya ingat keluarga di kampung. Baru saya mau mengambil handphone, malah berdering. Adik saya menelepon dari kampung menanyakan keadaan kami. Sama, perasaannya juga tidak enak dan khawatir ada apa-apa dengan kami.

Fakta 3
Tadi pagi ketika baru sampai di pabrik, teman mengingatkan mengapa saya tidak memakai ID Card. Ketika menepuk jidat menyadari keteledoran, istri menelepon dan bertanya: ID card ketinggalan ya?

Dan Sabtu kemarin hanya berselang beberapa jam, saya dan bang attayaya memposting cerita yang nyaris sama tentang sepakbola politikus. Apakah ini kebetulan atau memang ada hal lain? Ayo dong yang pernah mengalami hal yang sama, silahkan sharing.

Selamat Sore, Bahoomian! Selamat memulai hari di Bulan Mei esok pagi, salam hangat sibaho masih selalu tersedia untuk Anda sekeluarga.

Related Post



52comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites