31 March 2009 | 33 comments | Sibaho Way

Think Black

Think Black. Itu motto yang selalu diusung oleh Djarum Black dalam setiap hal. Tahu apa maksud dari motto itu? Mau ngebut: Think Black, dimarahin pacar, Think Black. Dan masih banyak Black Black lainnya. Segencar apa sosialisasi Think Black itu?

Untuk mendukung generasi muda yang kreatif dan inovatif, Djarum Black secara teratur mengadakan Blackinnovationawards setiap tahun. Bahkan untuk lebih memasyarakatkan pola berpikir kreatif itu, mereka juga merambah hingga ke kawasan intelektual dengan program Blackinnovationawards goes to campus dan Autoblackthrough goes to campus.

Komunitas lain yang banyak di-support habis untuk berkreasi adalah komunitas anak motor dan anak mobil. Ada Black Motor Community untuk pemilik motor hitam. Dan Black Car Community untuk pemilik mobil hitam. Semuanya mengusung warna hitam sebagai benang merahnya, eh benang hitam maksudnya :D
Apa saja yang bisa mereka lakukan jika bergabung dengan Black Community? Banyak. Bisa belajar modif-modif di ajang Djarum Black Motodify. Atau kalau mau ikut balap yang sedikit menantang bisa partisipasi di Djarum Black Night Slalom. Komplit kan?

Para Blogger? Tenang saja. Ada Djarum Black Blog Competition. Dan hari ini adalah hari terakhir untuk posting artikel bagi peserta lomba yang dibuka sejak Desember 2008 tersebut. Kenapa? Terlambat? Ya jelaslah! :D Tapi jika masih ingin daftar ya gak apa-apa. Toh per 30 Maret kemarin saja masih ada yang daftar. Belai-belain pake hosting berbayar malah. Lihat saja di web resmi Autoblackthrough.

Terakhir, bagi yang suka clubbing, tunggu kehadiran Djarum Black Slimznation di kota Anda. Event itu tadinya sebagai ajang promosi Djarum Black Slimz, rokok hasil inovasi Djarum Black. Di beberapa kota acara itu sukses besar. Let's party, guys! Biar tidak ketinggalan informasi, jangan sampai melewatkan tayangan Black In News di Trans7. Banyak informasi bagus di acara tersebut. Mulai dari lifestyle, bisnis, komunitas dan...lihat aja sendiri deh.

Sekali lagi, jangan lupa: whatever you do, Think Black!

Selamat Malam, Blogger! Selesai sudah, salam hangat sibaho buat Anda sekeluarga.

Related Post



33comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites