20 January 2009 | 6 comments | Sibaho Way

Missing in the borderless world

ketika saya searching teman-teman via internet apakah lewat google atau situs pertemanan semacam facebook dan lain-lain (friendster gak nyoba sih), dan tidak ada satupun yang nyangkut, rasanya seperti tersesat sendirian di dunia antah berantah. bayangkan, sementara orang lain bisa saling bertegur sapa dengan teman smp, sma atau kuliah, kita (saya doang kali) sibuk mencari teman-teman baru. ya ada untungnya juga sih jadi punya teman baru. tapi, kan enak jika bisa bernostalgia dengan teman-teman lama walau hanya lewat internet. apalagi orang perantauan (jarang pulang lagi) seperti saya yang otomatis jarang kontak dengan teman-teman lama.
apakah mungkin (mungkin nih) mereka:
  1. emang gaptek? kayaknya terlalu jika benar begitu wong pak eshape aja masih getol ngeblog (tetap tersenyum pak) :)
  2. bisanya buka detik.com doang, gak tau apa itu blog, apa itu situs social networking. masyaallah, hare gene ?
  3. gak pakai nama asli dan kalau isi form tidak pernah mengisi sekolah dan lain-lain? padahal nama mereka bagus-bagus kayak paijo, tukiyem, karjo.
jadi hopeless nih ketemu teman lama di dunia tak berbatas ini. nanti coba lewat friendster deh...

Related Post



6comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites