20 January 2009 | 12 comments | Sibaho Way

Don't be Stupid, Sir !

Pemerintahan SBY menurunkan harga BBM hingga 3X merupakan prestasi? Benar-benar menyesatkan iklan di TV dan radio belakangan ini. BBM turun memang sudah selayaknya pak cik! Itu saja sudah terlambat dibanding negara tetangga. Kemana aja? Inilah pembodohan pemerintah yang menimbulkan kecurigaan. Jangan-jangan kemarin sudah disetting naik sedemikian tingginya demi target event 2009, begitu kata para pakar politik. Wajar saja sih curiga, wong buntut-buntunya berakhir dengan Iklan busuk itu. Mendingan benahi saja pendistribusian yang masih kacau balau itu.

Belum lagi iklan petinggi Golkar yang membawa-bawa nama perdamaian di Poso. Menguak luka lama. Seolah jiwa-jiwa yang terbang dipergunakan untuk melambungkan nama atau kelompok seseorang. Sadarlah pak cik! Tidak usah begitu, orang juga sudah tahu kok jasa-jasa Anda dalam membangun bangsa ini. Tidak usah begitu, orang juga sudah tahu kok kalau Anda salah satu begawan di negeri ini. Dan begawan biasanya sangat arif bijaksana. Jika tangan kanan memberi, tangan kiri tidak tahu. Eh, jangan-jangan kecoa-kecoa Anda yang tidak ingin kehilangan popularitas Anda. Sadarkanlah mereka pak cik!
Proyek konversi mminah ke gas bagaimana? Kayaknya sih cuma menambah 'mainan' pemerintah agar makin banyak cara untuk mengendalikan hajat hidup orang banyak. Goyang terus pak cik!

Related Post



12comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites