26 December 2009 | 41 comments | Sibaho Way

Bersih-bersih dan update link

Add to Technorati FavoritesMumpung saya sedang melakukan proses bersih-bersih broken link, kawan-kawan yang merasa sudah memasang link sibaho tapi belum saya link balik, silahkan beritahu lewat kotak komentar. Tapi ada baiknya baca dulu tips bertukar link dengan sibaho, agar kita clear dengan definisi bertukar link :)

Beberapa link teman saya lepas karena ketika saya inspeksi ternyata sudah tidak memasang link sibaho di blog-nya. Ada juga blog yang tidak aktif paling tidak 3 bulan terakhir, link-nya pun saya copot dari homepage atau halaman terkait. Ini saya lakukan semata-mata untuk selalu menjaga kualitas linkback ke blog ini, sebagai persiapan untuk menyambut update pagerank dari mbah google yang kabarnya akan dilaksanakan pada awal tahun 2010.


Buat sebagian kawan memang ada yang tidak peduli dengan pagerank blog-nya. Sah-sah saja, tergantung tujuan ngeblog: menulis, cari duit, menulis sambil cari duit, iseng dan lain-lain. Mungkin saat ini, tujuan Anda ngeblog sudah berbeda dengan kondisi awal. Oke-oke saja. Semua bisa berubah dan ini pun sah-sah saja. Apakah Anda berencana me-resolusi motivasi Anda ngeblog di tahun 2010? Silahkan kawan dan sukses untuk Anda !

Related Post



41comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites