06 December 2009 | 42 comments | Sibaho Way

Postingan Bisnis Online saya tunda

Add to Technorati Favorites
Tadinya mau posting tentang bisnis online lagi nih, tepatnya contoh rancangan bisnis online yang akan saya jalani. Berhubung badan capek banget, sehabis mengajak anak-anak muter-muter Jakarta menggunakan berbagai macam transportasi umum (kereta, bus kota, busway, bajaj bensin dan bajaj gas, taksi) dengan terpaksa posting itu ditunda dulu.

Disamping itu, pas buka email, ada job prikitew 10 dollar dari BBR. Terpaksa deh saya langsung mengerjakan pe-er berbayar itu dulu. Yah, lumayanlah buat bayar bandwith :)

Setelah selesai ini pun, saya harus ke ATM untuk membayar hosting dan domain yang baru saya pesan. Ini adalah salah satu langkah awal yang akan mendukung bisnis online yang sepertinya tidak bisa dibendung lagi :D

Oqelah qalo begitu, saya akan istirahat dulu sebentar. Nanti malam Insya Allah saya akan mulai berkeliling sowan ke rumah para sobat. Maaf tadi malam gak jadi muter-muter dikarenakan sesuatu hal yang lebih urgent :)
Sukses buat Anda :)

Related Post



42comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites