20 November 2009 | 20 comments | Sibaho Way

Catatan ringan akhir minggu

Add to Technorati FavoritesAkhirnya kegiatan Jishuken yang saya ikuti selesai juga. Nyaris 4 bulan sejak Konvensi Improvement awal Agustus lalu, berpisah dari pabrik tercinta. Senin besok adalah hari terakhir, ditutup dengan presentasi di depan para bos-bos dari berbagai perusahaan yang masih satu grup. Tapi mengapa saya kebagian mempresentasikan bagian tersulit? Ah, jangan mengeluh! Justru di sini kesempatan untuk menunjukkan kapasitas saya. *wueeks!*
Ya memang, membawakan bagian tersulit itu ganjarannya cuma dua: membuat para bos terpana atau malah dijadikan ajang pembantaian :)) Harus dipersiapkan dengan baik. Doakan saya ya... :)

Oh ya, kawan-kawan yang sering berkunjung ke sini, tentu melihat tambahan-tambahan di kecil di sidebar di sebelah kanan. Ada widget untuk berlangganan. Maksudnya (khusus yang belum ngerti), jika kawan ingin berlangganan artikel terbaru dari sibaho way, bisa pilih sesuai keinginan: Lewat Email, RSS Reader atau Follower.

Jika memilih berlangganan lewat email, masukkan saja alamat email kawan ke form yang tersedia di sidebar sebelah kanan, lalu tekan tombol 'Daftarkan'.
Sedang jika memilih RSS Reader, tinggal pilih saja RSS Reader yang dimiliki. Ada Bloglines, Google, My Yahoo atau RSS Reader lain. Kalau belum punya? Ya buka saja account baru di salah satu RSS Reader yang tersedia. Gratis! Eh, udah tau kan RSS itu apa? :P
Nah, kalau blog kawan kebetulan ber-platform Blogspot dan malas menggunakan dua tools di atas, ya yang paling mudah klik tombol Follow di samping. Mudah kan :)

Ada yang baru juga. Di setiap body post, saya sisipkan widget Technorati Favorites seperti yang terlihat di pojok kanan atas artikel ini. Kali-kali aja kawan terkesan dengan salah satu artikel sibaho way, silahkan favoritkan di Technorati dengan meng-klik widget tersebut. Mau coba sekarang? :D

Terakhir, di navigasi atas, saya baru membuat link Kontak Saya. Halaman ini saya buat untuk memudahkan hubungan dengan saya, seandainya ada yang ingin disampaikan tapi tidak melalui kotak komentar, contohnya memberikan kritik saran, mengajak tukeran link, menanyakan yang bersifat confidential. Bukan berarti saya tidak memperbolehkan itu semua dilakukan di kotak komentar lho :) Semata-mata agar lebih teratur saja.

Oke. Buat apa semua itu? Ya memudahkan jika ada di antara kawan yang ingin berlangganan berbagai pengalaman dari blog ini, juga memudahkan hubungan silaturahmi kita sesama blogger. Siap berbagi?

Selamat Malam, Bahoomian!! *saya kangen dengan sapaan ini* Salam hangat Sibaho buat Anda sekeluarga dan selamat berakhir pekan.

Related Post



20comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites