10 December 2009 | 36 comments | Sibaho Way

Program 2010: Bahoomian of the Month

Add to Technorati FavoritesSibaho coba kasih bocoran, apa yang akan dilakukan pada 2010 nanti. Pastinya masih berhubungan dengan aktivitas ngeblog. Tenang, saya tidak akan membicarakan bisnis online, karena membicarakan bisnis online terlalu berlebihan malah membuat kita tidak berbuat apa-apa. Bukankah bisnis online harus diwujudkan dalam bentuk implementasi? Makanya tidak baik selalu membicarakan bisnis online di setiap kesempatan. *busyet, tidak baik..tidak baik, tapi nyerocos terus ngomongnya hehehehe....*

Oke. Bocoran yang ingin saya sampikan adalah bahwa di tahun 2010, blog ini secara rutin akan menampilkan Bahoomian of the Month. Awas kalo bilang: bahoomian itu apa sih bahoo? *muka cemberut*
Baik. Ini yang pertama dan yang terakhir (lho?) saya akan memberitahukan bahwa bahoomian adalah sebutan sepihak dari saya bagi para pengunjung setia blog ini. Ya follower, ya pelanggan RSS, ya pengunjung mingguan, ya pembaca bulanan, ya blogwalker tersesat, sepanjang meninggalkan jejak di sini, langsung saya panggil bahoomian. Gak suka? Saya gak paksa kok Anda suka :P

Kembali ke Bahoomian of the Month. Setiap akhir bulan akan saya pilih bahoomian untuk saya posting secara khusus di blog ini. Jadi selama 2010 total ada 12 bahoomian yang akan naik cetak di sini. Sebenarnya, ada juga sih rencana membuat kaos sibaho untuk diberikan kepada bahoomian terpilih. Tapi gak janji ah... kita lihat aja nanti xixixixi....

Lalu apa tujuannya? *mulai curiga nih ceritanya?* Sejujurnya: Gak ada tujuan apa-apa selain ingin membangun kedekatan sehingga tidak ada dusta di antara kita. *mulai lebay kayak orang keracunan udang*
Buat saya, ini adalah penghargaan yang bisa saya persembahkan buat bahoomian yang telah menyemangati saya sebagai blogger. Di samping itu saya juga ingin mencoba menebarkan spirit kebersamaan di blogosphere. Agak utopis tapi ya memang begitulah adanya.

Oke. Semoga 2012 2010 yang tinggal beberapa hari lagi, bisa lebih baik buat kita semua, juga buat Indonesia yang bersih. Sukses !

Related Post



36comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites