28 October 2009 | 11 comments | Sibaho Way

Nyoba 780, template enteng dari Isnaini

Blog ini berganti baju. Ya. Selain jenuh dengan template yang lama, Ads Theme Blogger Template, saya juga ingin meng-enteng-kan loading blog ini. Biar kawan-kawan yang mengakses tidak bete, bisa ngeblog enak, apalagi yang jaringannya sedikit lelet.

Template yang lama itu juga bermasalah dengan opera mini. Hal ini sering di-complain ke saya terutama teman-teman mobile blogger. Saya juga tidak tahu kenapa template itu tidak friendly sama opera mini. Mungkin karena 'mini' kurang cantik kali :D

Kali ini saya menggunakan template dari mas isnaini, nyoba 780, yang menurut referensi google dikatakan enteng loading dan seo friendly :P Dan terbukti lumayan beda memang. Good job, mas isnaini !

Kekurangannya menurut saya adalah template ini belum menyediakan fasilitas 'read more' dan form komentar di bawah posting. Jadi perlu sedikit usaha jika ingin memiliki kedua fasilitas itu. Satu lagi, area body post terasa kurang lebar, sehingga untuk artikel yang sedikit panjang, jadi memanjang ke bawah. Ini semestinya tidak menjadi masalah seandainya saya tidak fakir ilmu coding :))

Oke. Semoga perubahan ini membuat saya tetap semangat ngeblog dan anda juga semakin rajin berkunjung ke sini. Jangan lupa, beri tahu teman-teman lain tentang perubahan ini :D

Silahkan komentari perubahan ini. Monggo...

Related Post



11comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites