22 May 2010 | 144 comments | Sibaho Way

Job pertama dari Bloggerwave

Saya baru mendaftar di Bloggerwave minggu lalu. Dua blog yang saya daftar kemarin langsung approved dan pemberitahuannya via email kemarin. Pagi ini saya login ke Bloggerwave dan langsung mendapat job.

Bedanya dengan broker PTR lainnya, di Bloggerwave kita hanya dikasih waktu 1 x 24 jam untuk mengerjakan job yang didapat (udah kayak tamu wajib lapor ke RT setempat yak :P). Cepat-cepat deh saya kerjakan, takut disamber sama Blogger lain.

Bagaimana, sudah mencoba daftar dengan Bloggerwave? Buruan register di www.bloggerwave.com. Maksimal blog yang bisa didaftarkan 5 blog untuk 1 account.
Dari informasi yang saya cari di google, mereka bukan scam dan sudah banyak kok yang terima bayaran. Pembayaran seperti biasa, lewat paypal. Mau?

Related Post



144comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites