14 May 2010 | 28 comments | Sibaho Way

Belajar dengan pemilik bloggertemplateplace.com

Dunia memang penuh misteri. Ketika saya sedang ngos-ngosan mencoba belajar secara otodidak untuk membuat template blogspot, Tuhan mengirimkan saya seorang teman blogger yang gape utak-atik file XML itu. Kok bisa?

Ceritanya, dari Februari kemarin (hingga Juni nanti) saya dikirimkan untuk belajar di perusahaan lain yang masih terhitung satu grup dengan perusahaan tempat saya bekerja. Nah, di situlah saya bertemu dengan kawan blogger tuh. Tau sendiri kalau blogger ketemu blogger, serasa sudah kenal lama. Ngobrol panjang lebar, sambil knowledge mapping tentunya, ketahuan kalau ilmunya jauh di atas saya. Dia tuh tukang convert template Wordpress ke Blogger. Dan sebelumnya, blog-nya tuh sudah sering saya sambangi buat nyari-nyari template blogger.

Jadilah saya belajar (sembari ngemis-ngemis) ke kawan tersebut. Mana kalau menjelaskan sesuatu cepat banget. Singkat pulak ! Padahal saya inginnya penjelasan yang comprehensive (halah, bahasanya !) karena keterbatasan daya jelajah otak saya. Tapi, tak apa-apalah. Daripada belajar sendiri bingung muter-muter :((
Oh ya, template yang sekarang saya pake ini adalah salah satu atas ajaran sesatnya :D

Semoga setelah membaca posting ini, kawan saya ini akan bisa mengajari saya dengan lebih baik lagi (tinggal 1,5 bulan lagi bro lo gw kasih waktu buat ngajarin gw sampe tuntas xixixixi...)
Trus saya juga mau protes nih... Desain template blog-mu itu jelek tauk! Masak tukang bikin template, templatenya sendiri jelek (hehehe... ini menurut gw si penggemar minimalis lho..)

Oke. Buat kawan-kawan yang penasaran, silahkan meluncur ke lapaknya di Blogger Templates. Sekalian liat-liat template di sana, siapa tahu ada yang cocok. Gratis kok !

Related Post



28comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites