20 April 2010 | 29 comments | Sibaho Way

Isi BAP Syahril Djohan

Telah beredar BAP yang diduga sebagai BAP Syahril Djohan, yang saat ini sedang heboh di berita-berita televisi.
Kuasa hukum Syahril Djohan sendiri mengaku belum melihat isi berita acara pemeriksaan ( BAP Syahril Djohan ) kliennya yang kabarnya sudah beredar di internet sejak pekan lalu.

Siapa yang menyebarkan masih tanda tanya. Ini dia cuplikannya :
" Untuk kasus Arwana ini bentuk bantuan saya kepada Haposan Hutagalung adalah dengan saya menghadap Susno Duadji di ruangan kerja pada saat Susno menjabat selaku Kabareskrim Polri.

Hal itu saya lakukan karena saya sangat mengenal Susno Duadji dalam hal kedinasan. Saya menghadap dan menanyakan kepada Susno mengapa kasus Arwana ini tidak selesai-selesai, dan dijawab oleh Susno "Nanti dilihat dulu."

Hal itu dikarenakan Susno baru menjabat sekitar 2 atau 3 bulan sebagai Kabareskrim. Setelah beberapa kali pertemuan di ruang kerja Susno, ada saya tanyakan perkembangan kasus Arwana. Waktunya saya lupa dan Susno pernah menanyakan juga kepada saya:"Ini kasus besar bang! Masak kosong-kosong aja?" dan saya jawab kira-kira "Nantilah saya omongken."

Hal ini kemudian saya sampaikan kepada Haposan Hutagalung karena Haposan selalu menanyakan perkembangan bantuan saya tersebut.

Sekira bulan Desember saya ada diberikan uang sebesar Rp 500.000.000 dari saudara Haposan Hutagalung, yang mana uang/dana tersebut untuk diberikan kepada Susno Duadji agar perkara berjalan sesuai dengan permintaan Susno.

Adapun tujuan dan bantuan saya tersebut agar perkara Arwana yang dilaporkan oleh Mr Hoo, klien dari Haposan Hutagalung segera diproses untuk segera dikiriam ke JPU dan mendapatkan P-21 "

Meski demikian dia meyakini bahwa BAP Syahril Djohan yang beredar itu tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Related Post



29comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites