26 April 2010 | 23 comments | Sibaho Way

Film Dokumenter Cowboys in Paradise

Cowboys in ParadiseFilm dokumenter Cowboys in Paradise yang sedang ramai dibicarakan di internet, trailer-nya bisa dilihat di situs video Youtube.

Cuplikan berdurasi sekitar 2 menit itu menggambarkan kehidupan dan aktivitas pemuda petualang cinta di Bali, khususnya Pantai Kuta.
Sosok para pemuda ini berbadan atletis dan berkulit gelap. Sebagian besar juga berambut gondrong. Pokoknya penampilan mereka khas anak pantai yang piawai dengan olah raga bahari seperti berselancar. Bahasa asing mereka, terutama Inggris, lumayan lancar.

Mereka terlihat sangat pengalaman dalam menarik perhatian para turis wanita. Dalam beberapa adegan, mereka terlihat sangat dimanja oleh para turis itu, seperti dipijat dan sebagainya.

Amit Wirmani, yang menggarap film ini memberi tajuk filmnya Cowboys in Paradise. Para pemuda ini digambarkan memang bak para koboi yang menggoda para turis perempuan. Pria keturunan India itu tidak hanya menampilkan para 'koboi', tapi juga menampilkan wawancara dengan salah satu istri 'koboi' tersebut. Wanita itu mengaku, suaminya kerap membawa turis wanita bule ke rumahnya.

Sambil menggendong anaknya yang masih kecil wanita tersebut berkata,
"Jika dia (suami) datang bersama tamu, saya tidak tidur bersamanya 1 atau 2 hari. Saya tidak mengapa".

Busyet !

Related Post



23comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites