03 March 2010 | 42 comments | Sibaho Way

Disela-sela ricuhnya Paripurna DPR

Add to Technorati FavoritesSalam Jumpa lagi, Kawan ! Hampir sebulan saya meninggalkan blog ini, karena disibukkan oleh kegiatan offline yang cukup menyita waktu. Urusan pekerjaan yang juga mengharuskan saya jauh dari keluarga dan hanya kembali pada hari Sabtu Minggu, membuat aktivitas ngeblog saya kehilangan waktu.

Terima kasih kepada kawan-kawan yang masih mau berkunjung ke blog ini walau lama tidak di-update. Dan saya juga mohon maaf karena belum bisa berkunjung balik ke blog kawan-kawan. Saya juga masih punya utang tulisan soal mengorek-ngorek dollar dari blog. Dan saya akan bayar nanti :D

Oke, Kawan. Tulisan singkat ini saya sempatkan buat disela-sela mata yang sudah mengantuk, diantara ricuhnya Rapat Paripurna DPR di televisi.
Saya tidur saja, Kawan !

Related Post



42comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites