19 December 2009 | 59 comments | Sibaho Way

Istri kedua berinisial WP

Add to Technorati FavoritesBeberapa hari terakhir saya absen update di blog ini. Saya sedang menikmati enaknya memainkan SEO dengan mesin wordpress. Sungguh membuat betah dengan banyaknya plugin-plugin pendukung. Membayangkan merawat blog di blogger, wordpress terasa sungguh simpel.

Wordpress sangat mudah untuk proses instalasi template, widget dan plugin. Tinggal ceplak ceplok aja. Urusan dengan script sangat minim. Ini yang membuat saya happy. Mau optimasi meta tag mudah. Mau bikin sitemap gampang. Setting autosubmitter ke social bookmarking gak rumit. Kok Blogger gak bikin penggunanya semudah pengguna wordpress yak?

Tapi, saya tetap cinta Blogger. Bagaimanapun juga, Blogger sangat bagus untuk belajar terutama utak-atik script buat orang tanpa background coding seperti saya. Butuh usaha ngeblog dengan Blogger. Dan ketika kita berhasil, rasanya sungguh menyenangkan. Sama senangnya ketika advertiser meng-approve job prikitiew $15 :D

Apapun platform-nya, ngeblog-lah dengan jantan. Lho? :))

Related Post



59comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites