15 December 2009 | 150 comments | Sibaho Way

Cara mengetahui halaman pagerank tinggi blog dofollow

Add to Technorati FavoritesBagaimana cara mengetahui halaman pagerank tinggi blog dofollow? Apakah mau dicek satu persatu :P Tenang. Ada cara mudah. Syaratnya, ya browser-nya harus pake Firefox yang kaya dengan add-ons. Kali ini add-ons yang akan membantu kita adalah si pintar bernama SeoQuake. Jangan lupa, siapkan juga nama domain situs atau blog dofollow yang mau dicarikan halaman dengan pagerank tinggi. Oke kita mulai.
  1. Unduh SeoQuake lewat situs resminya atau bisa juga menggunakan fasilitas Get Add-ons. Hasil pencariannya akan seperti gambar di bawah.

  2. Klik button Add to Firefox untuk menginstall Add-ons ke Firefox. Setelah proses instalasi selesai, maka SeoQuake akan terlihat di antara Add-ons lainnya seperti gambar di bawah. Biasanya Firefox akan meminta untuk restart. Restart saja untuk menyelesaikan proses instalasi.
  3. Pada browser buka Google.com lalu pada kotak pencarian ketik perintah: site:http://www.namadomain.com. Misalnya, situs atau blog dofollow yang akan dicari halaman ber-pagerank tinggi adalah http://recipes.kaboose.com, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

  4. Hasil pencarian akan terlihat seperti pada gambar di bawah. Silahkan cek satu per satu halaman yang memiliki PR tinggi. Untuk mendapatkan backlink lewat komentar tentu kita harus masuk ke halaman artikel, bukan ke homepage atau halaman arsip.

  5. Silahkan berkomentar. Hargai pemilik situs atau blog. Jangan nyampah sembarangan kalau tidak ingin komentar anda dihapus. Jika malas melakukan langkah-langkah di atas, silahkan lihat daftar halaman pagerank tinggi blog dofollow di posting saya sebelumnya. Selamat berburu backlink untuk mendapatkan hadiah PR tinggi dari simbah :D

Related Post



150comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites