04 November 2009 | 9 comments | Sibaho Way

Biarlah Bibit dan Chandra bebas melalui proses hukum

Rekaman pembicaraan Anggodo dengan kawan-kawan sudah dipedengarkan, dan khalayak ramai sudah ramai membicarakannya. Berbagai tanggapan muncul dibalik dugaan rekayasa kriminalisasi KPK.

Karena ini proses hukum, saya masih berpegang teguh pada penegakan hukum. Biarlah Bibit dan Chandra dibebaskan setelah dilakukan proses hukum, bukan karena tekanan dari masyarakat atau petinggi negara ini. Karena jika demikian, ini juga menjadi preseden buruk bagi penegakan hukum di negeri ini. Kita tentu sudah bosan ketika proses hukum diselesaikan lewat proses politik atu sosial. Jika begini terus, sampai kapan pun penegakan hukum tidak akn pernah jelas salah benarnya.

Maaf kepada kawan-kawan Facebook yang telah mengundang saya untuk bergabung dengan Grup pendukung Bibit dan Chandra. Saya menolak karena sampai saat ini dukungan saya baru sebatas kepada institusi KPK belum kepada personal. Biarlah proses dan waktu segera bisa mengungkapkan, sehingga yang benar terlihat benar dan yang salah terlihat salah. Siapa pun dia. Ya. Siapa pun dia dan dari instansi mana pun.

Related Post



9comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites