20 June 2009 | 40 comments | Sibaho Way

Kontes www.gzon.us mencari pemilik

Kalau Arjuna mencari cinta, maka www.gzon.us mencari pemilik. Inilah kontes berkonsep bagus. Hadiah yang disediakan masih mentah berupa sebuah domain. Proses pematangan dan masa depan domain itu ditentukan oleh para kontestan sendiri, apakah review mereka mampu mengajak pengunjung untuk menaikkan traffic, apakah backlink mereka mampu menaikkan Pagerank, apakah hits pengunjung mampu menurunkan Alexa. Bukankah itu sangat keren? Sebuah ide bagus dan bernas dari www.myherro.com.

Syaratnya pun tidak ribet-ribet amat. Orang Indonesia, artikel Indonesia atau English boleh,
dan ini yang penting: kasih 1 backlink ke www.gzon.us (anchor bebas) sekalian mengajak pembaca untuk mengunjungi www.gzon.us.
Keyword yang dilombakan adalah 'www.gzon.us mencari pemilik' tanpa tanda petik tentunya. Dan arenanya di google.co.id.
Kontes berakhir 11 September 2009. Hah! Ada hubungan apa sama peristiwa 911? Tenang, gak ada hubungan apa-apa. Cuma pada tanggal tersebut, domain katanya genap berumur 3 bulan. Emang 3 angka genap yak :P


Ya sudah, jika ingin melihat syarat dan keterangan lebih lengkap tentang kontes ini, kunjungi saja blog penyelenggaranya ini. Eit, Ingat! Jangan lupa mengunjungi hadiahnya, www.gzon.us ya. Lihatlah, diriku menjadi pertamaks di sana xixixixi...

Eh ada kalimat dari penyelenggara yang perlu saya quote:
WARNING : SAYA BERHARAP BAGI YANG SUDAH SUKSES DIDUNIA MAKE MONEY ONLINE(PENGHASILAN DIATAS $300/BLN) SADAR DIRI UNTUK TIDAK MENGIKUTI KONTES INI DEMI MEMBERI PELUANG PADA BLOGGER LAIN YANG BELUM BISA MERASAKAN NIKMATNYA MAKE MONEY ONLINE.
Penting itu bos :D
Oke, mari kita ramaikan kontes ini. Menang kalah lain soal. Yang penting ikut berpartisipasi. Demi masa depan yang lebih baik, halah!

Selamat Malam, Bahoomian! Salam hangat sibaho untuk Anda sekeluarga.

Related Post



40comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites