10 May 2010 | 37 comments | Sibaho Way

Dijual Murah Kupon Google Adwords !

Seminggu lalu saya mendapat kiriman amplop dari Google berisi kupon adwords senilai Rp. 400.000,- jika pemakaian sebelum tanggal 14 Mei 2010 dan setelah tanggal tersebut nilainya turun jadi Rp. 250.000.

Nah, permasalahannya saya merasa belum perlu menggunakan jasa Google Adwords untuk mempromosikan blog yang saya punya :D Beda mungkin jika saya punya blog yang menjual produk atau jasa tertentu yang memerlukan promosi.

Saya berniat menjual kupon tersebut dengan harga murah: Rp. 250.000 saja ! Atau jika Anda membayar dengan paypal cukup $27. Adakah diantara Anda yang memerlukan? Silahkan kontak saya di billnaibaho@yahoo.com

Saya tunggu :)

Related Post



37comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites