13 February 2010 | 127 comments | Sibaho Way

Bagaimana agar blog bisa menghasilkan dollar dari Adsense

Add to Technorati FavoritesMemperhatikan pertanyaan dan komentar dari kawan-kawan pada tulisan Roadmap to $150 per month from Adsense kemarin, maka saya kira saya perlu menindaklanjutinya. Semoga tidak bosan mendengarkan cuap-cuap saya yang notabene masih awam soal adsense maupun bisnis online. Hanya ingin berbagi saja :D

Untuk kawan-kawan yang bertanya, bagaimana agar aplikasi Adsense di-approve, saya tidak bisa memberikan jawaban baku, karena memang sangat terbuka sekali pertanyaannya. Saran saya, silahkan bergabung dengan forum 'penggemar' adsense di http://www.adsense-id.com. Di sana banyak sekali ilmu, pengalaman dan tips dari para master adsense kita.

Bagi yang sudah punya account adsense itu artinya Anda sudah punya tambang dollar. Tinggal menggali saja. Pertanyaan berikutnya:
  1. Bagaimana agar blog bisa menghasilkan dollar dari Adsense?
  2. Bagaimana agar blog bisa menghasilkan $3 per hari dari Adsense? Percayalah, jika Anda sudah mampu menghasilkan $3 per hari, menaikkannya jadi $4 atau $5 bukan hal yang sulit.
Sabar. Berhubung tangan pegal habis menulis 5 prikitiew, kedua pertanyaan di atas akan saya bahas di tulisan berikut. Stay tuned ! :D

Related Post



127comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites