25 October 2009 | 11 comments | Sibaho Way

Djarum Black Blog Competition Vol. 2

Ternyata oh ternyata, Djarum Black Blog Competition Vol. 2 sudah dibuka sejak 01 September 2009 kemarin. Jadi bagi yang berminat untuk membuat artikel minimal 20 buah hingga 28 Pebruari 2010, silahkan daftarkan blog kesayangan Anda di http://www.autoblackthrough.com dari sekarang.
Jadi Anda nanti masih banyak memiliki waktu untuk membuat tulisan-tulisan terbaik Anda, sebagai syarat utama kompetisi ini.

Voting (sekarang ada vote-nya lho) dimulai dari tanggal 01 Februari s/d 31 Maret 2010 sedang penilaian sendiri akan dilakukan  dari tanggal 01 s/d 31 Maret 2010. Pengumuman pemenang pada tanggal 01 April 2010. Masih lama kan?

Bagi yang sudah pernah mengikuti DBBC Vol.1 tahun lalu , tentu sudah friendly dengan peraturan, keyword dan lain sebagainya. Yang pasti, walau pun Anda dulu sudah pernah terdaftar, untuk ikut lagi, tetap harus mendaftar ulang. Tapi tidak dijelaskan, apakah para pemenang tahun lalu masih boleh ikutan atau tidak :P
Saya sendiri sudah mendaftar, tapi bukan blog ini. Blog yang saya daftarkan adalah blog yang baru saya buat di bawah ini:

red hot black magic

Ketika saya daftar, peserta yang telah resmi terdaftar sudah 2 halaman penuh.  Jadi buruan daftar ya.

Related Post



11comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites