04 March 2009 | 30 comments | Sibaho Way

Mohon Dukungannya

Waktu melakukan kunjungan balik ke mazalix, baru sadar ternyata salah satu syarat dan ketentuan ikut DBBC (Djarum Black Blog Competition) adalah:
10. Jumlah artikel yang memenuhi ketentuan keyword wajib harus lebih dari 20 artikel............
Gubrak! Begini nih akibatnya terbiasa tidak membaca ToS dengan baik. Saya kira cuma bikin satu artikel saja, beres! Eh, ternyata oh ternyata. Mungkin, di antara sekian banyak persyaratan, syarat tersebut di atas saya kira yang paling berat. 20 Artikel?

Tapi harus tetap semangat. Masih ada waktu 30 hari lagi untuk membuat 19 artikel tersisa. Jadi, mohon pengertian bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada di sini, untuk tidak memberikan saya pe-er atau sejenisnya :D. Karena artikel-artikel yang akan saya posting ke depan akan selalu terkait-kait dengan event yang diselenggarakan oleh Djarum Black ini.

Sebenarnya agak sulit juga memang mencari materi yang relevan dengan varian keyword yang disyaratkan. Sebut saja misalnya Black Motor Community, Black Car Community dan Djarum Black Motodify. Asli, kata kunci yang disebut tadi, susah bagi saya memasukkannya dengan mulus ke sebuah artikel. Kalau dipaksakan ya bisa saja. Cuma dipastikan tulisan akan mati gaya dan terlihat sangat bernafsu :D Bagaimana tidak, saya sangat tidak kompeten sekali dengan urusan anak motor atau anak mobil.

Yang pasti, saya sangat tertarik dengan kata kunci semacam award dan innovation. Selain bisa dikait-kaitkan dengan pekerjaan, bisa juga disenggol-senggol dengan aktivitas ngeblog. Caranya? Rahasia dong :))

Oh ya, kabar baiknya dalam mengikuti kontes ini, kata per artikel tidak dibatasi jumlahnya. Jadi, mau menulis pelit dengan senyum sengit, silahkan. Mau menulis mewah hingga berdarah-darah, hayo ajah. Yang pasti harus orisinil. Dukung saya ya... :)

Besok Kamis, 05/03/09 jam 12.00 akan publish artikel berjudul: Pentingnya kejujuran dalam memasarkan sesuatu. Jangan sampai terlewatkan :D

Selamat Sore, Blogger! Salam hangat dari sibaho banyak buat anda sekeluarga.

Related Post



30comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites