30 March 2009 | 32 comments | Sibaho Way

Award untuk yang tercinta

Dimana-mana lagi musim award. Baik award polos maupun yang dititipi pe-er (wuiiii..males). Akhirnya saya juga tergerak untuk memberikan award. Award untuk yang tercinta. Sebagai apresiasi atas jalinan yang selama ini telah berjalan dengan baik. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Inilah daftar mereka. Ingat urutan tidak menunjukkan skala prioritas:
  1. Istri dan anak-anak yang selalu menarik-narik baju saya karena kelamaan ngeblog. Bahkan istri pernah kirim sms hanya mau bilang: udahan dong ngeblognya, Yah! Padahal dia ada di belakang saya. Dia tahu, kalau cuma diteriakin pasti saya pura-pura tidak mendengar. Kalau dengar bunyi sms, pasti saya lompat membacanya.
  2. Perusahaan tempat saya menambang ibadah karena telah berbaik hati meminjamkan Compaq Presario V3000 plus memberi gaji bulanan. Hingga kini. Semoga mimpi 2010 dimana semua SDM menjadi employee champion dapat tercapai sesuai target. Walau berakibat digeber habis dengan training training dan training, meeting meeting dan meeting.
  3. Nokia CDMA 6235 dengan integrated modem-nya, sehingga saya bisa ber-internet ria, blogwalking dan telepon sana-sini. Kadang-kadang motret walau hasilnya jelek. Kalau di rumah langsung buat main game sibaho. Seandainya saya bisa memenangkan Blackberry dari kompetisi blog yang diadakan Djarum Black, tentu hari-hari saya lebih digital lagi.
  4. Flexi dan Smart. Flexi untuk telepon gratis sesama dan Smart untuk internet murahnya walau kadang saya harus ke Pos Ronda cari sinyal yang bagusan. Walau masih murah Smart, sekarang Flexi juga menurunkan tarifnya menjadi Rp. 75/menit. Tapi jangan berharap koneksi yang super cepat ya. Money talks-lah!
  5. Tuhan yang maha penyayang beserta semua Rasul dan orang yang mencintaiNya. Sesuai fitrahnya manusia, tetap rindu kepadaNya.
  6. Sipit (Honda Fit S) yang selalu setia kududuki hingga kemana-mana. Mulai rutinitas bolak-balik bekerja, kadang-kadang antar atau jemput istri, setiap pagi mengantar anak sekolah. Sedikit cerita, saya pernah menelantarkan Sipit hingga tidak saya cuci selama seminggu dan tidak ganti oli hampir dua bulan. Bete aja melihatnya, secara Sipit ini motor paling katrok yang saya punya, maaf ya Pit. Hingga suatu hari pas main ke rumah teman, dia memuji suara Sipit yang masih halus. Saat itu saya tersadar, begitu berartinya Sipit buat keluarga saya. Pulang dari rumah teman, Sipit langsung saya manjakan, saya rawat dengan baik walau tidak secanggih perlakuan terhadap motor-motor yang ada di Djarum Black Motodify. Thanks Pit !
  7. Ya, kalian Blogger! Yang telah memberi saya kesempatan berkomentar, menulis dan berbagi dalam kurun waktu hampir 3 bulan ngeblog.
Selamat Sore, Blogger! Salam hangat sibaho menemani Anda sekeluarga menghabiskan Bulan Maret 2009 ini.

Related Post



32comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites