22 March 2010 | 38 comments | Sibaho Way

Bangga mengenal dan bersahabat dengan Anda

Add to Technorati FavoritesTersambungnya kembali tali silaturahmi dengan teman-teman lama baik semasa SMP maupun SMA (jadul amat yak :P) sungguh sangat menyenangkan hati, walau hanya lewat media Facebook (semakin menyakinkan diriku bahwa kejahatan dengan media facebook bukanlah salah si facebook).

Bisa bercanda kembali dengan teman yang dulu pernah menjalani masa remaja bersama-sama dua puluh tahun yang lalu. Profesinya pun macam-macam. Ada yang jadi profesional di perusahaan bonafid, jadi wirausahawan/wati, bahkan teman SMP ada yang jadi anggota dewan di tanah kelahiran saya. Walau saya kalah dengan mereka, tapi ada yang dapat saya banggakan karena saya memiliki apa yang mereka tidak punya: Blog !

Mungkin, saking sibuknya mereka, hingga tidak sempat mencoba sebuah aktivitas yang tak kalah asyik dengan facebook-an. Atau, memang tidak semua orang bisa menulis walau hanya sekedar uneg-uneg (heheheh... ge-er).

Begitulah. Walau kadang merasa gimana gitu melihat kawan-kawan yang sudah sukses duluan (rencananya saya menyusul kok..), saya merasa bangga telah memiliki blog ini (sejujurnya, beberapa blog sih :D ). Dimana saya bisa menumpahkan isi kepala, berbagi pengalaman, berinteraksi dengan orang-orang hebat, mendapatkan ilmu yang tidak saya dapatkan di sekolah hingga mendapatkan sahabat-sahabat luar biasa.

Sahabat Blogger, saya Bill a.k.a sibaho sangat bangga mengenal dan bersahabat dengan Anda walau baru hanya sebatas dunia maya. Sukses buat kita semua !

Related Post



38comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites