17 June 2009 | 43 comments | Sibaho Way

Akhirnya bisa kembali ngeblog

Yes ! Akhirnya bisa kembali ngeblog. Sebulan persis tidak bersentuhan dengan blog, membuat ada ruang yang selalu kosong dalam keseharian. Apa yang menjadi 'bisul' saya sebulan ini sudah pecah dan tinggal dalam masa 'penyembuhan'.

Tanggal 12 Juni kemarin, hajatan tahunan di perusahaan kami, Konvensi Improvement, terlaksana sudah. Banyak pemenang, banyak hadiah dan masih banyak tugas ke depan, karena harus mempersiapkan para pemenang untuk mengikuti konvensi di tingkat coorporate bersama 13 affco lainnya. Walau acaranya sendiri cuma 3 jam, namun kegiatan pra konvensi sungguh melelahkan. Walau begitu, akhirnya sukses juga. Alhamdulillah!

Tanggal 12 Juni itu juga saya sekeluarga harus segera berangkat ke Kebumen, karena tanggal 14 Juni, kakak ipar (mbak-nya istri) melangsungkan pernikahan di kota itu. Dan kebiasaan di sana, H-3 hingga H+1 itu sungguh hari-hari yang merepotkan. Saking sibuknya, tiba-tiba saja saya sudah harus kembali ke Cikarang. Harus kembali bekerja seperti biasanya, karena cuti 2 hari sudah habis masa.
Dan hanya saya yang pulang sendiri, karena cuti istri masih panjang, sementara anak-anak sedang liburan panjang.

Terima kasih buat bahoomian yang masih setia berkunjung ke blog ini, walau saya tidak update hingga demikian lama. Itu sungguh menghibur saya. Yang membuat saya terhibur juga, ternyata blog ini sudah naik kelas jadi ber-PR3. Cuma Alexa yang melorot lagi ke angka 200ribuan, padahal terakhir sudah diangka 180ribuan. Ya sudahlah. Nanti juga pasti membaik lagi jika sudah rutin posting.

Oke Bahoomian ! Selamat Sore dan selamat menjalankan aktivitas, salam hangat sibaho kembali hadir untuk Anda sekeluarga.

Related Post



43comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites