14 May 2009 | 43 comments | Sibaho Way

Facebook Saya di-hack

Seorang teman kirim pesan via facebook: baho, kok blognya gak diapdet? kemarin kamu drop blog orang karena mereka gak apdet. gimana sih? mati ide?

Saya sampai termehek-mehek membaca pesanmu itu kawan. Bahkan sampai bisa membuat penyakit geer saya kambuh mendadak: kok kamu perhatian banget sih sama blog ini xixixixi...
Sebenarnya begini. Aktivitas offline saya sedang kejar setoran semua. Jadinya gitu deh, aktivitas blogging acakadul. Dan ini sepertinya akan berlangsung hingga 12 Juni nanti. Benar kawan. Ini ada kaitannya juga dengan aktivitas konvensi improvement di pabrik saya bekerja.
Lha Sabtu Minggu ngapain? Sabtu Minggu diminta istri belanja barang dagangannya. Eh, malah sekalian disuruh antar ke pembelinya juga. *istriku, kau sungguh terlalu*

Tapi, sesibuk apapun, akan tetap saya coba-coba cari waktu untuk update blog ini, walau dengan frekwensi yang menurun. Jadi gak benar tuh saya sedang mati ide. Di draft sms masih ada kok ide tulisan yang masih antri. Lihat aja:
  • Kacang 2 Kelinci teh botol tlk angin prdk indo tuan rmh di ngr sendiri : sudah pernah lihat kolaborasi iklan 3 produk tersebut di tivi? Ini seperti ide yang saya tulis di sini. Akan saya tulis nanti.
  • 5150 212 h1n1 551 808 : bingung kan? Tunggu tanggal mainnya!
  • Kosmetik pemutih utk org putih atau hitam : Jelas kan maksudnya?
  • Cerita bersambung ala blog : Ini salah satu ide yang ingin saya lakukan di blog. Semoga itikbali, cerpenis dan yang lain berkenan menjadi peserta.
  • Pak ogah di pos ronda : Apa ayo?
  • Anakku takut jadi pilot : Ogi dari dulu pengin jadi pilot. Sekarang dia gak mau. Kenapa coba?
  • Gagal jadi mentor vra : Kegagalan saya di tahun 2008, gagal menjadi guru yang baik buat seorang newcomer berinisial vra.
  • Daftar unfair : Tebak sendiri deh.
  • Dragon stick : Ini tentang komunikasi lho, bukan manga. penasaran ya?
  • Anomali manusia : Ini tentang kita kok
  • Backlink Engineering : Ide ini sudah lama lho masuk draft. Gak pede mau nulis xixixixixi
  • Dibalik nembak keyword ala penyamun : Tunggu tanggal mainnya.
  • dan seterusnya.....
Jadi masalah mati ide itu, saya katakan sekali lagi dengan tegas, itu tidak benar! Itu opini. Kita biarkan saja penyidik bekerja....lho! Ini lagi ngomongin apa sih?

Oke. Berbahagialah kalian yang masih punya banyak waktu untuk ngeblog. Tunggu giliran saya nanti. Bagi yang ngotot tetap ingin mendapatkan tulisan terkini dari saya, semua sudah saya serahkan ke pengacara sa..., halah!

Selamat Malam, Bahoomian!! Terima kasih masih mau berkunjung ke blog ini. Salam sibaho untuk Anda dan keluarga.

Related Post



43comments:

Post a Comment

Berkomentar yang wajar ya kawan :)

Supporting Websites